Sabtu, 13 Oktober 2012

Sahabat

Kisah yang kita torehkan dalam lembar kehidupan
Terajut begitu indah dalam sebuah cerita yang menakjubkan
Lihatlah, ini bukan sebuah keajaiban
Ini bukan mimpi, tapi ini nyata dan ada
Karena kalian memang menjadi takdir dalam kisah hidupku,
Sahabat, aku bahagia kalian menjadi bagian dari kebahagianku
Kalian itu apa adanya, kalian itu istimewa
Cerita ini seperti pelangi, selalu membawa warna yang menawan
Cerita ini seperti lagu, memperdengarkan alunan-alunan melodi yang merdu
Kubahagia, karena aku diizinkan untuk mengenal kalian
Kubahagia, karena aku ditakdirkan untuk menjadi sahabat
Walau aku tak lagi disisi kalian
Aku tak kan pernah lupa dengan kisah yang begitu indah
Sosok yang selalu membuatku terus tertawa
Yang membuatku ingin selalu bersama kalian
Akan ada banyak kisah dalam sebuah kehidupan
bilapun kisah kita akan berakhir
namun, ini akan menjadi kisah istimewa yang pernah tertulis dalam lembar kehidupanku.
Terimakasih sahabat,
Jangan pernah lupa dengan kisah yang indah ini,
Hanya karena lembar baru akan memulai paragraf pertama kisahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar