Minggu, 21 Oktober 2012

PSG Siap Jadi Penyelamat Karier Cole


LONDON – Usai bermasalah dengan pihak FA (PSSI-nya Inggris), pemain Chelsea, Ashley Cole kembali menjadi buah bibir. Ya, bek 31 tahun itu dikabarkan menuju pintu keluar Stamford Bridge.
 
Seperti dilansir Daily Mail, Cole akan menghentikan petualangannya bersama The Blues, klub yang telah ia huni selama enam musim. Hal tersebut menyusul kebuntuan dari negosiasi perpanjangan kontraknya.
 
Terlepas dari itu, belum lama ini Chelsea juga mencanangkan kebijakan tidak lagi memberi kontrak lebih satu musim untuk para pemain di atas usia 30 tahun. Ashley Cole dan sang ikon, Frank Lampard yang kontraknya akan berakhir musim ini, tampaknya akan menjadi sasaran.
 
Pada musim lalu, The Blues juga gagal mempertahankan mesin gol mereka, Didier Drogba. Saat itu pihak klub hanya mengajukan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim, namun tekad Drogba mencari tantangan baru jauh lebih kuat, sehingga memutuskan untuk bergabung dengan klub kaya China, Shanghai Shenhua.
 
Kembali ke sosok Cole, rumor yang berkembang saat ini bahwa klub yang tengah membangun kekuatan baru Eropa, Paris Saint-Germain siap menampung servis dari pemain internasional Inggris itu. Sebagai catatan, selama enam musim berkostum Chelsea, Cole telah meraih sejumlah penghargaan, diantaranya: Premier League (2009-10), FA Cup (2006-07, 2008-09, 2009-10, 2011-12), Piala Liga Inggris (2006-07), Community Shield (2009), dan Liga Champions (2011-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar