Jumat, 12 Oktober 2012

Puisi Sahabat (Puisi untuk Keluarga Pasarempong)

Sahabat, kesekian kalinya aku tak kan pernah merasa bosan bersama kalian
Sahabat, yang selalu tertawa bersama dan sedih bersama
Kesepian, sahabatku tak kan pernah membiarkanku sendirian
Akan selalu ada dan membuat aku bahagia
Bersama kalian yang akan membuatku rindu
Rindu semua kekonyolan kalian
Rindu akan gelak tawa yang kita ciptakan
Sungguh aku akan rindu masa itu
Merindukan sahabat-sahabat yang istimewa
Sahabat, ingat saat kalian saling mengejek
Itu hal yang paling menyenangkan saat bersama
Tak ada satupun yang akan merasa sedih
Karena itulah kalian
Kita saling memahami dan menyayangi
Aku akan merindukan kalian,
Saat semua waktu yang kita lewati telah pergi
Rasa sayang terlanjut melekat dalam hati
Sahabat, bahkan lebih dari itu.
Keluarga, aku senang menyebut kalian keluargaku
Yang tak akan pernah kulupakan, sahabat, keluarga yang sangat berharga.
Jangan pernah berani kalian melupakan ini
Dan aku yakin, kalian juga tak akan mampu untuk melupakan semua hal tentang kita
Selalu ada, selalu bersama, selalu ceria, dan pastinya sangat berisik.
Celaan, candaan, bahkan makian yang tercipta
Walau seperti itu, aku tak kan melupakan masa-masa ini.
Aku sayang sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar