Minggu, 21 Oktober 2012

Januari, Lampard Cari Klub Baru


LONDON – Frank Lampard kemungkinan akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim nanti. Beberapa klub dari luar Eropa pun memburu pemain yang sepertinya tidak dibutuhkan lagi di Stamford Bridge.
 
Masa depan pemain 34 pemain itu memang belum jelas bersama Chelsea. Dia akan bebas transfer pada akhir musim nanti. Tapi pada bulan Januari, Lampard boleh membuka pembicaraan dengan beberapa klub yang menginginkan mereka.
 
Kabar dari SunSport (10/10/2012) mengatakan, dua klub dari China yang meminati Lampard menawarkan gaji yang menggiurkan. Lampard bakal ditawarkan 250 ribu pounds atau sekitar 3,8 miliar rupiah per pekan oleh Shanghai Shenhua.
 
Selain dari China, tawaran juga datang dari salah satu klub Major League Soccer, LA Galaxy. Klub yang diperkuat mantan gelandang Manchester United, David Beckham ini akan menawarkan kontrak selama dua atau tiga musim.
 
Tapi sumber dari The Blues menepis kabar tersebut dengan pernyataan bahwa Lampard tidak akan hengkang. Meski pihak klub punya kebijakan akan menawarkan satu tahun perpanjangan kontrak untuk pemain di atas 30 tahun.
 
“Frank (Lampard) masih menjadi pemain penting untuk Chelsea, tapi jika bertahan, ini hanya dalam jangka tertentu saja,” ucap sumber dari Chelsea.
 
“Didier (Drogba) juga punya pilihan untuk memperpanjang kontrak dan memberikan pilihan tinggalkan klub atau meninggalkan klub. Sekarang pemilik akan menggunakan opsi yang sama kepada Lampard dan para pemain lain yang di atas 30 tahun,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar